Kamis, 16 April 2015

Ternyata IE 9 memang bukan untuk Windows XP


TERNYATA IE 9 MEMANG BUKAN UNTUK WINDOWS XP

Tadi buka salah satu forum terbesar di Indonesia. Ada game, semacam petualangan gitu, saya coba untuk daftar ikut game. Lumayan hadiahnya nokia lumia,(itu kalau menang) ^_^ hehehhe. Masuk ke halaman pendafataran,ehh... ada pesan  "anda tidak memakai IE 9, silahkan download terlebih dahulu", disitu ada link untuk download IE 9. Ternyata sponsor utamanya IE 9, karena fitur gamenya mungkin juga hanya bisa dibuka dengan IE 9




Akhirnya saya coba download itu IE 9, ehhh... ada pesan lagi, Komputer saya kebaca windows xp, terus keluar jendela download. Saya baca pesan download nya IE 8. Lo kok??, Ternyata usut punya usut IE 9 hanya mendukung windows 7. Itu saya dapat dari googling, ternyata IE 9 memang untuk windows 7. Mungkin ini strategi dari microsoft untuk pemasaran windows 7. Agar para pengguna windows xp beralih ke windows 7.
Memang, tidak pengaruh banyak kalau cuma IE 9, tapi saya rasa itu tahapan saja. Karena sekarang banyak aplikasi mendukung windows 7.
Cuma karena game masa harus ganti sistem operasi, akhirnya saya batalkan ikut gamenya. 
^_^
Sumber: infosoftwarehardware.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar