Jumat, 17 April 2015

Hampir 5Juta Akun Gmail Berhasil Dibobol Hacker



Gmail
Hari ini, berita keluar tentang hack dari account Gmail hacking, di mana hacker dibuang database hampir 5 juta username dan password Gmail ke forum Rusia Bitcoin Selasa.

Jadi, itu juga bisa menjadi hack palsu, tetapi menurut beberapa tes pada kepercayaan bocor, menemukan bahwa mereka bekerja.

Berita itu datang dari negara-lari kawat berita Rusia RIA Novosti, hack account berasal dari Inggris-, Rusia- dan pengguna berbahasa Spanyol. Sebagian besar rekening (60%) ditemukan aktif dan itu adalah sejumlah besar account jika kita menghitung dari 5 Miliar.

Apakah ini diyakini bahwa beberapa script kiddies sudah mulai menggunakan database dan login ke account.

Dalam kasus Anda telah mengaktifkan verifikasi 2 langkah pada account Anda, sehingga tidak perlu khawatir tentang hack, jika tidak, saatnya untuk mengaktifkan bahwa SEKARANG!

Apakah Akun anda di Hacked?

Jika Anda ingin tahu tentang status Email Anda dan tahu apakah hack, Anda dapat memasukkan dan memeriksa Disini> https://isleaked.com/en

Sebagai permulaan, Business Insider melaporkan beberapa orang pengguna forum dapat menemukan alamat e-mail mereka sendiri dan mencatat bahwa password yang sudah ketinggalan zaman atau bahwa rekening sudah ditangguhkan atau dinonaktifkan.

Dua pengguna pada Mashable dibahas-Mereka berdua menemukan username mereka di kebocoran tetapi tidak password.

"Ini membuktikan bahwa hacker menyusup ke beberapa layanan lain di mana alamat gmail (atau alamat email lainnya) yang digunakan dan mendapat password dari layanan yang tidak gmail password," kata ahli keamanan.

Sementara itu, Google hanya mengatakan tentang hal ini - ". Ada bukti bahwa sistem kami telah dikompromikan"

Akhirnya, saya hanya ingin mengatakan bahwa hanya satu hal dapat menyelamatkan Anda dari hack ini yang hanya mengaktifkan layanan Verifikasi 2 Langkah ke akun Gmail Anda

Sumber: http://www.siglicyber.net

0 komentar:

Posting Komentar