Jumat, 17 April 2015

BenQ XL2430T, Monitor Gaming Terbaru dari BenQ




PCplus – BenQ baru-baru ini meluncurkan satu lagi monitor terbaru yang ditujukan untuk para gamer di Indonesia. BenQ XL2430T merupakan sebuah monitor yang berkinerja tinggi dengan tawaran kinerja dan spesifikasi yang sanggup memenuhi kebutuhan para gamer.
Monitor berukuran 24 inci ini hadir dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang maksimal, monitor ini memiliki response time sebesar 1 ms serta refresh rate yang mencapai 144 Hz. Jadinya, monitor ini bisa menampilkan gerakan cepat dengan mulus sehingga kamu tak kehilangan satu frame pun.
Selain spesifikasi tinggi yang memanjakan para gamer, BenQ XL2430T ini juga dilengkapi dengan beberapa feature lain seperti motion blur reduction, color vibrance, adjustment scale, serta beberapa feature tambahan lainnya untuk mengatur kualitas gambar serta akurasi warna.
Untuk memberikan kenyamanan penggunanya saat digunakan pada waktu lama, BenQ juga menyertakan sejumlah teknologi untuk melindungi kesehatan mata kamu. Teknologi low blue light mode dan gaming comfort flicker free hadir pada monitor ini. Dengan begitu, mata kamu tetap terlindungi walaupun menggunakan monitor ini dalam waktu yang lama.

Sumber: http://www.pcplus.co.id

0 komentar:

Posting Komentar